Jenis Order Data Citra Satelit Resolusi Tinggi

  • Archive Data Order
Pemesanan dapat dilakukan untuk semua citra satelit, citra satelit QuickBird, citra satelit WorldView-1, dan citra satelit WorldView-2. Archive data merupakan format pengorderan data citra satelit dengan memanfaatkan catalog ID dari Image finder DigitalGlobe. Berdasarkan harga dan akuisisi, data archive citra satelit ada 2 jenis, yaitu : Standard Archive ( data yang terkumpul dari select maupun select plus tasking yang berumur kurang dari 90 (Sembilan Puluh) hari), dan Fresh Archive ( data yang terkumpul dari select maupun select plus tasking yang berumur kurang dari 90 (Sembilan Puluh) hari)
  • Select Tasking Order
Pemesanan dapat dilakukan untuk semua citra satelit, citra satelit QuickBird, citra satelit WorldView-1, dan citra satelit WorldView-2. Select tasking merupakan entry level format pengorderan Citra terbaru. Perekaman atau pemotretan citra Stereo Pair terbaru untuk citra satelit WorldView-1 hanya dapat di pesan dengan program Select tasking.
  • Select Plus Tasking Order
Pesanan dapat dilakukan untuk semua Citra satelit, citra satelit QuickBird, citra satelit WorldView-1, dan Citra satelit WorldView-2. Select Plus Tasking memberikan tingkat pelayanan yang lebih tinggi daripada Select Tasking. Proses select plus tasking  disediakan dengan waktu yang lebih pendek dan lebih banyak perekaman atau pemotretan daripada pelanggan select tasking.

0 Komentar